Site Loader

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA – Falcon Publishing menyambut Hari Raya Idulfitri tahun ini dengan merilis sepuluh buku terbarunya.

Karya-karya itu adalah Gadis Pramugari susunan Annastasia Anderson, Kekasih Semusim karya Dini Fitria, Nawaitu Cinta karya Natta Reza, Jodoh Sang Superstar susunan Santy Diliana.

Ada juga Kacau Mahameru karya Balakarsa, Pedusi Kedua Gus karya Anisa Ae, Warkop DKI Kartun, Si Juki Anak Kosan #1 karya Faza Meonk.

Baca Juga:

Kemudian tersedia Filosofi Endog karya Chef Arnold Poernomo, dan Kecebong Kaesayangan karya Sang Javas dan Kaesang Pangarep.

Editor Falcon Publishing Rina meyatakan, sepuluh buku yang dirilis bernilai positif yang bisa dibagikan kepada pembacanya masing-masing.

”Selain memiliki cerita yang mengibur, awak memilih buku-buku ini karena menawarkan nilai yang tentu, ” kata Rina di keterangan tertulisnya, Jumat (7/5).

Menangkap Juga:

Buku susunan Chef Arnold Poernomo dan komik karya Kaesang Pangarep cukup menarik perhatian. Novel karya Annastasia Anderson yang telah dibacaan juta orang dan menjadi salah kepala cerita populer di kaskus  juga menarik.

Dalam buku Filosofi Endog, Chef Arnold mengajarkan pentingnya kerja keras dan menikmati proses untuk mencapai sesuatu yang besar, ” ujar Rina.

Scott Thomas