Site Loader
Allianz Indonesia dan GoPay Luncurkan Penjagaan Cuma-Cuma

jpnn. com , JAKARTA – Allianz Nusantara bersama GoPay bekerjasama melalui peluncuran program #ProteksiCumaCuma.

Kerja serupa ini memberikan proteksi asuransi jiwa dengan premi gratis kepada segenap pengguna GoPay Plus yang taat, yang sudah upgrade akunnya.

Bagi GoPay, agenda #ProteksiCumaCuma merupakan bagian dari susunan inisiatif #UntungGoPayPlus yang memberikan bermacam-macam layanan eksklusif dan  keuntungan tambahan lainnya bagi pengguna GoPay Tambah.

Baca Pula:

Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata, menjelaskan program ini ditujukan jadi bentuk dukungan kedua perusahaan terhadap beberapa program OJK untuk meningkatkan inklusi keuangan berupa produk asuransi maupun penggunaan alat pembayaran digital yang inklusif.

Peluncuran program ini sekaligus bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh OJK setiap Oktober.

“Perlindungan asuransi menjadi salah satu upaya menyerahkan proteksi ekstra terhadap rencana keuangan yang sudah kami siapkan di masa depan. Atas dasar itulah kami berkolaborasi dengan Allianz Nusantara untuk memberikan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna GoPay Plus, ” ujar Budi.

Baca Juga:

“Kerja sama ini menjadi salah utama langkah konkrit kami dalam menjunjung cara aman hidup nyaman, yakni dengan menjaga kebersihan, jaga kesehatan dan jaga keamanan (J3K), ” imbuh Budi.

Dalam kesempatan yang sama, Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengucapkan kolaborasi bersama GoPay ini semakin mengukuhkan posisi Allianz Indonesia jadi insurance leader di kategAori e-commerce/digital.

Scott Thomas