Site Loader
Bani Hilang Muncul di Pohon Buluh, Cuma Ibunya yang Bisa Lihat, Bikin Merinding, Simak Videonya

jpnn. com , MAGELANG – Pencarian Eksan Aji Saputra, 30,   anak yang dilaporkan hilang dengan misterius di Kali Grogolyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Sedang, Rabu (19/8), benar-benar bikin geger warga dan Tim SAR.

Penyebabnya, sang ibu dengan ikut turun mencari sang bujang ke lokasi kejadian, tiba-tiba  menjerit karena melihat anaknya di pada pohon bambu di dekat sungai.

Anehnya, hanya ibunya saja yang bisa melihat  anaknya berada di pohon bambu tersebut.

Mengaji Juga:

Beberapa warga dan Awak SAR yang penasaran turut mengaduk-aduk dan mendongak ke atas pokok kayu bambu. Namun, mereka tidak melihat siapa pun di pohon bambu.

Sementara sang ibu yang mengenakan kerudung pink terus-menerus memanggil dan membujuk anaknya agar turun dari pohon buluh.

Baca Juga:

“Eksan, Eksan, Eksan, ayo turun, ” cakap sang ibu dengan suara memelas saat membujuk anaknya turun dibanding pohon bambu, seperti terekam dalam video yang diunggah akun @ndorobeii di Instagram, Jumat (21/8).

“Infonya mandi sore di sungai dan anak tersebut hilang tapi anehnya cuma ibunya yang bisa melihat, suara pokok sampai habis, ” tulis @ndorobeii.

Scott Thomas