Site Loader
Bawa Belajar Online, Samsung Tawarkan Hp Sejutaan dengan Paket Internet Spesifik

jpnn. com , JAKARTA – Pembelajaran jarak jauh (pjj) menuntut  siswa  memiliki unit untuk bisa tersambung dengan wujud pembelajaran secara  online. Sayangnya set pendukung berkualitas umumnya memiliki harga tinggi.

Padahal saat itu daya beli masyarakat tengah invalid baik. Menjawab tantangan ini,   Samsung Electronics Indonesia menghadirkan agenda Samsung Semangat Tetap Sekolah.

Melalui program tersebut, Samsung memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk dapat mengangkat anaknya tetap efektif belajar, walaupun dilakukan di rumah.

Baca Juga:

Tentunya menggunakan perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, lewat rencana tersebut Samsung juga memberikan paket bundling  kuota internet eksklusif.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, salah satu tantangan yang dihadapi wali di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi bujang.

Baca Juga:

“Untuk itu kami menghadirkan agenda Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11, di mana para-para orang tua bisa mendapatkan smartphone  berkualitas dengan harga terjangkau beserta kuota internetnya. Sesuai moto program ini yakni Semangat Tetap Sekolah, ” katanya dalam siaran pers, Rabu.

Belajar Jadi Lebih Efisien
Irfan menjelaskan, Galaxy A01 Core menggunakan sistem operasi Android Go yang menjadikannya 15% lebih cepat untuk membuka aplikasi, serta menghemat penggunaan RAM hingga 270MB.

Scott Thomas