Site Loader
Bekas Brimob Berniat Menembak Kepala Aiptu Robinson, Senjata Macet

jpnn. com , MEDAN semrawut   Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap tersangka utama  penembakan terhadap seorang anggota Polri Aiptu Robinson Silaban.

Tersangka pati itu berinisial K (45) yang merupakan mantan anggota Brimob.

Saat ini, Sat Reskrim Polrestabes Medan masih mengejar lima orang lagi tersangka penembakan terhadap Aiptu Robinson Silaban.

Baca Juga:

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko kepada wartawan, Selasa (3/11), mengutarakan kelima tersangka itu saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO).

Sunarko menyebutkan, tersangka utama inisial K (45), yang diketahui merupakan anggota Brimob yang dipecat pada tahun 1999.

Hasil penelitian awal, pelaku adalah warga Komplek Lapangan Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang mendapat perintah dari NN (sudah ditangkap) untuk mencari orang yang juga inisial K dan I.

Baca Juga:

“Setelah mendapat perintah tersebut, pelaku (mantan Brimob) membawa lima tersangka lainnya (DPO) ke sebuah bengkel di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, ” ujarnya.

Rico menjelaskan, setelah tiba di lokasi, pelaku dengan lima orang rekannya langsung mengaduk-aduk bengkel sambil mencari K dan I.

Scott Thomas