Site Loader
Diamankan saat Mau Demo di DPR, 12 Remaja Reaktif Covid-19

jpnn. com , JAKARTA – Polda Metro Jaya menyimpan sekitar 200 orang berusia cukup umur yang berniat melakukan aksi unjuk rasa di depan DPR/MPR, Rabu (7/10).

Menurut Kepala Dunia Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pihaknya melakukan ulangan cepat atau rapid test Covid-19 kepada orang-orang yang diamankan itu.

Yusri mengatakan, sejak 200 orang itu sudah ada 90 yang menjalani rapid test . Hasil rapid test itu mengungkap di antara mereka ada yang reaktif Covid-19.

Baca Juga:

“Dari 90 orang ini ada kira-kira 12 orang reaktif Covid-19. Besar dari Jakarta Barat dan sepuluh dari Jakarta Pusat, ” ujar Yusri kepada wartawan.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu mengucapkan, rapid test tersebut dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat. Pelaksana rapid test tersebut ialah Bidang Kedokteran & Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Hebat.

Yusri memasukkan, yang terkonfirmasi Covid-19 akan tepat diisolasi di Pademangan, Jakarta Mengetengahkan. “Di sana ada tempat isolasi untuk orang-orang terpapar Covid-19, ” ujarnya.

Lebih tinggi Yusri mengatakan, Polda Metro Jaya berupaya mencegah kerumunan. Oleh sebab itu Yusri mengharapkan temuan tersebut membuat pihak-pihak yang akan menerapkan unjuk rasa mengurungkan niat mereka.

“Ini tamsil salah satunya ternyata menjadi klaster baru Covid-19. Ini bukan hanya membahayakan bagi teman-teman yang bakal menyampaikan pendapat, tetapi petugas juga, ” pungkas Yusri. (mcr3/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Baca Juga:

Scott Thomas