Site Loader
Dibilang Sombong Usai Klaim Tidak Akan Pernah Bangkrut, Ustaz Riza Merespons Begini

jpnn.com, JAKARTA – Ustaz Riza Muhammad menegaskan dirinya tidak ada niatan sombong karena pernyataan lewat video berjudul ‘Tidak Akan Pernah Bangkrut’, yang dia unggah di akun Instagram miliknya.

Suami Indri Giana ini mengakui persoalan mengenai tagihan listrik yang telat sudah selesai. Ustaz Riza mengakui telat membayar listrik karena banyak kerjaan yang ditunda, sehingga berpengaruh kepada keuangan dirinya.

Yang membuat Ustaz Riza sedih yakni dalam kondisi seperti itu, petugas PLN datang dan mengancam memutus alira listrik.

Baca Juga:

Di saat bersamaan begitu kabar dirinya itu viral, dia mendapat hujatan netizen karena melihat rumahnya diisi barang mewah, namun telat bayar listrik.

Tak hanya itu ibunya yang strok dengar kabar miring soal dirinya jadi tambah sedih tatkala mendapati pemberitaan dirinya disebut bangkrut dan melarat gegara tak bisa bayar tagihan listrik.

Semua masalah yang menumpuk jadi satu, membuat Ustaz Riza membuat video klarifikasi, namun malah kembali dicap netizen sombong.

Baca Juga:

“Tidak ada keinginan (untuk sombong), tidak sombong. Agak panik dan cemas mau mengatakan saya tidak bangkrut, jadi (yang terucap), ada kalimat ‘Tidak Akan Pernah Bangkrut’. Kesannya sombong, padahal tidak. Ibu saya sakit, kondisi seperti ini. Jujur demi Allah (tidak ada) rasa ingin membanggakan diri dari perbuatan sombong,” jelas Ustaz Riza saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Senin (24/8).

Setelah kejadian itu, Ustaz Riza mengaku jadi sulit tidur.

Scott Thomas