Site Loader
Ditinggal 2 Personel, Rollfast Lepas Rekaman Garatuba

jpnn. com , JAKARTA – Band rock, Rollfast resmi meluncurkan album terbaru berjudul ‘Garatuba’. Album penuh kedua milik grup asal Bali itu dirilis dalam format CD.

Rollfast sejatinya mulai mengamalkan album Garatuba sejak awal 2018 lalu. Proses produksi sempat beku karena banyak bongkar pasang bahan lagu dan instrumen.

Ditambah lagi keputusan dua personel asli Gungwah Brahmantia & Ayrton Willem yang mengundurkan diri karena kesibukan pribadi setelah merekam 6 dari 8 lagu yang direncanakan.

Baca Juga:

Album akhirnya diselesaikan Agha Dhaksa, Arya Triandana, dan Bayu Krisna yang memulai petualangan anyar dengan format trio yang bertambah solid.

“Kami mulai coba untuk menggali bertambah dalam tentang apa yang tersedia di sekitar kita (terutama musik) dan mencampur adukkannya dengan inti populer yang kami serap saat ini, sampai menjadi kayak sekarang, Walaupun kami merasa masih banyak yang ingin disampaikan secara susunan, ” kata Agha Dhaksa, vokalis Rollfast dalam keterangan yang diterima jpnn. com, Senin (14/9).

Pada album ini, Rollfast turut melibatkan dua karakter musisi berpengaruh yang berbasis di Jawa Tengah. Mereka adalah Frau dengan buai suara angelic-nya dalam lagu Bally, dan Gardika Gigih dalam lagu Rare.

Baca Juga:

“Dua nomor yang begitu spesial, ” perkataan personel Rollfast kompak.

Dalam rangka peluncuran rekaman Garatuba, Rollfast juga merilis action figure bernama ‘Pajeromon’. Pajeromon merupakan monster fiksi yang mereka mengejawantahkan sendiri untuk menjadi karakter pati dalam video liriknya.

Scott Thomas