Site Loader
Duuuh, Wagub DKI Positif Covid-19, Tertulari Siapa?

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19, berdasarkan hasil swab test pada Jumat (27/11) lalu.

Ariza -panggilan  Ahmad Riza Patria- saat tersebut sedang menjalani isolasi mandiri & kondisinya dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat (27/11) kemarin menunjukkan positif COVID-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan cantik dan terkendali. Baik staf dan seluruh anggota keluarga saya juga sudah menjalani tes usap, ” kata Ariza dalam keterangannya, Minggu (29/11).

Mengaji Juga:

Politikus Partai Gerindra tersebut menjelaskan, dirinya positif Covid-19 karena sebelumnya sempat kontak langsung secara staf pribadinya yang juga nyata Covid-19 akibat tertulari keluarganya.

“Jadi, temuan pasti Covid-19 ini adalah dari dunia pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya. Ini tentu menjadi mengindahkan kita semua untuk lebih melindungi kedisiplinan protokol kesehatan hingga dalam keluarga sekalipun, ” ujar Ariza.

Ariza pun mengimbau kepada warga Jakarta agar selalu dan tetap menjalankan adat kesehatan Covid-19 saat beraktivitas.

Baca Juga:

“Mohon doanya agar kami semua di dalam kondisi sehat wal’afiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan Protokol 3M. Tetap tingkatkan iman, imun, dan aman makin hingga di dalam lingkup keluarga kita, ” ujar Ariza. (mcr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:
[embedded content]

Scott Thomas