Site Loader
Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian: Enggak Ada Orang yang tidak Sedih Ditinggal Anaknya

jpnn. com , JAKARTA awut-awutan Pasangan artis  Sonny Septian dan  Fairuz A Rafiq tengah berkabung karena harus kehilangan calon anaknya yang masih dlam kandungan. Pasalnya, janin dalam perut Fairuz tidak bisa diselamatkan.

Kabar duka tersebut disampaikan Sonny melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Kamis (3/9) malam.

“ Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un . Bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum beri kesempatan melihat orang tuanya, ” cakap Sonny.

Menyuarakan Juga:

Bapak satu anak itu tak bisa menyembunyikan rasa prihatin karena harus kehilangan bayinya. Walaupun begitu, dia dan Fairuz membuktikan untuk kuat dan tabah.

“Enggak ada karakter yang tidak sedih ditinggal anaknya. Tapi kami sama-sama harus kuat karena di luar sana penuh yang lebih menyedihkan daripada peristiwa ini, ” tutur dia.

Adik Elma Theana ini yakin Allah memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya, meski berupa kesedihan atau cobaan.

Baca Juga:

“Mohon doanya dari teman-teman, saya dan pedusi saya diberi kesabaran atas malang yang terjadi. Sekali lagi doain ya teman-teman, semoga istri saya dan wanita hebat di sungguh sana diberikan kesabaran, kekuatan dan pahala atas apa yang terjadi, ” harapnya.

Pasangan yang resmi menikah di 2017 lalu ini sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan, serta seorang anak laki dari pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar. (chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Scott Thomas