Site Loader
Ingat Terhadap Milenial Surabaya, Machfud Arifin Bangun Distrik Digital

jpnn. com , SURABAYA awut-awutan Calon Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin terus banjir dukungan dari para tokoh bangsa karena dinilai memiliki visi & misi yang jelas untuk memajukan Kota Pahlawan.

Salah satunya seperti komitmen untuk membangun daerah digital atau Creative Innovation District (CID) guna memfasilitasi minat & bakat generasi muda Kota Surabaya.

Komitmen Cak Machfud tersebut menuai respon meyakinkan dari tokoh-tokoh milenial Kota Surabaya. Seperti dari pengusaha muda Tom Liwafa dan Erick Herlangga.

Baca Juga:

“Pak Machfud Arifin pemimpin yang sangat tepat untuk Kota Surabaya, dia memiliki kepedulian tinggi dan menggantikan suara anak muda, ” membuka Tom Liwafa yang juga dijuluki salah satu Crazy Rich Surabayan ini dalam acara webinar bergandengan Cak Machfud bertema Creative Prenuership and E-Sport to The Next Level, Kamis (29/10).

“Era sekarang mengarah ke digitalisasi dan beliau memahami ini. Generasi muda juga mengharapkan majikan yang bisa memberikan wadah serta tempat untuk berkreasi seperti komitmen Pak Machfud Arifin untuk membangun distrik digital di Kota Surabaya, ” serunya.

Di tempat yang sama, Pemilik Tim Basket Louvre dan Tim esport Louvre Surabaya, Erick Herlangga mengatakan Cak Machfud merupakan kepala yang dibutuhkan agar Kota Surabaya menjadi naik kelas.

Baca Juga:

Dia tetap Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf 2019 tersebut mampu membangun distrik digital dengan dilengkapi fasilitas tempat acara berstandar global di Kota Surabaya.

“Dalam setahun ada 10-20 acara esport tingkat dunia, akan tetapi Indonesia tidak pernah untuk dilirik untuk mengadakan acara sebesar tersebut. Karena itu di pergantian kepemimpinan Kota Surabaya ini, dengan calon pemimpin Pak Machfud Arifin dengan bervisi besar membangun distrik digital. Semua pegiat esport berharap beliau dapat membangun tempat acara berstandar internasional yang memiliki kapasitas mulia, ” harap Erick.

Scott Thomas