Site Loader

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA – Manajer Penyuluh Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengurangi intensitas pelajaran Evan Dimas dkk.

Jika sebelumnya sehari dua kali, saat ini dia hanya menyampaikan sekali latihan di lapangan milik UAE FA, Dubai, Uni Emirat Arab.

Fokus materinya pun disesuaikan dengan rencana strategi menjelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Vietnam pada Senin (7/6) malam..

Baca Juga:

Dengan begitu, pemain-pemain Timnas Indonesia tidak kelelahan sebab secara materi, latihan fisik sudah digenjot pada Mei lalu.

“Saya hanya terapkan mulia kali latihan. Itu karena pemain sudah sangat berpugak-pugak saat melawan Thailand. Saya katakan lagi, ini kompetisi, jadi harus mengumpulkan energi, otomatis porsi latihan turun sedikit, ” katanya, dikutip dari situs resmi PSSI.

Shin Tae Yong sendiri sedangkan berupaya memperbaiki kekurangan-kekurangan dibanding Timnas Indonesia saat berlaku imbang lawan Thailand secara skor 2-2 pada 3 Juni lalu.

Baca Juga:

Kekurangan itu harus bisa ditutup, sehingga tidak menjadi titik kelemahan saat laga kontra Vietnam.

“Latihan kami lebih ke evaluasi, mencari cela yang terjadi di perlawanan lawan Thailand. Jadi tersebut yang akan kami fokuskan untuk laga berikutnya, ” terang pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Scott Thomas