Site Loader
Kabar Terbaru Kasus Penyerangan Mobil Mantan Anggota DPR, Nyawa Nyaris Melayang

jpnn. com , CIANJUR – Polisi meminta tanda sejumlah saksi mata terkait pengrusakan dan penyerangan mobil mantan anggota DPR RI Wa Ode Nur Zaenab di area parkir was-was perbelanjaan di Jalan Raya Puncak-Cipanas beberapa waktu lalu.

“Untuk pelaku masih diselidiki identitasnya, kami saat ini masih meminta tanda saksi-saksi yang sempat melihat perkara dan wajah para pelaku, ” kata Paur Subag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, Senin (19/10).

Pihaknya akan segera menangkap pelaku sesudah identitasnya diketahui, namun saat itu, pihaknya masih menyelidiki dan mengembangkan kasus pengrusakan dan penyerangan dengan dilakukan sepuluh orang pria dengan membawa senjata tajam.

Baca Juga:

Bahkan tambahan dia, pihaknya tengah mengali identitas pelaku dari rekaman CCTV, yang mana aksi kesepuluh orang pria itu sempat terekam.

“Kami harapkan dari keterangan bukti dapat mengarah ke pelaku, jadi dapat ditangkap segera, ” katanya.

Sebelumnya bekas anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wa Ode Nur Zainab, melaporkan penyerangan dan pengrusakan kendaraan miliknya zaman terparkir di halaman pusat perbelanjaan di Jalan Raya Cipanas-Puncak, ke Mapolres Cianjur.

Baca Juga:

Bahkan politisi rani yang juga pengacara itu, memperhitungkan aksi yang dilakukan sekelompok adam tersebut mengancam nyawanya karena seorang pelaku sempat melempar batu dan sebilah golok ke dalam mobil, di mana posisi dia normal duduk.

“Saya berharap polisi segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku. Saya ngerasa terancam dengan aksi yang mereka buat, mereka terkesan ingin melenyapkan nyawa saya, ” katanya. (antara/jpnn)

Scott Thomas