Site Loader

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Penuh Fadil Imran meninjau penyuntikan vaksin covid-19 dosis kedua di Kampung Tangguh Hebat (KTJ) PT Kawan Periode, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (9/5).

Penyuntikan vaksin ke-2 itu bekerja sama dengan Yayasan Global CEO Nusantara, PT. Kawasan Lama, serta Kementerian Kesehatan.

Irjen Fadil mengecap, sekitar 5. 400 jumlah vaksin yang disuntikan di hari ini tersebar dalam 50 titik wilayah lembaga Polda Metro Jaya.

Baca Juga:

“Jadi 50 tersebut ada di 35 Negeri Tangguh dan 15 perkantoran maupun pelayanan publik, ” kata Fadil, Minggu.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu memasukkan, target vaksinasi ini yaitu warga lanjut usia, bujang publik serta seluruh pekerja yang ada di tempat pelaksanaan vaksin.

Menurut Fadil, agenda ini merupakan wujud jelas dari Polri khususnya Polda Metro Jaya dalam mempercepat penerimaan vaksin kepada masyarakat.

Menangkap Juga:

“Kami berharap selanjutnya, tahap ketiga lestari bekerja sama dengan CEO Global, memberikan vaksin ke pemukiman kumuh, ” ujar Fadil.

Sebelum menyuntik vaksin, terlebih dahulu dilakukan pendataan oleh Kapolsek, Danramil, Babinsa, serta Binmas wilayahnya masing-masing.

Scott Thomas