Site Loader

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

jpnn. com , BANDA ACEH kacau Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menyatakan tengah memburu 38 terpidana dari berbagai urusan yang menjadi  buronan dan masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO.

“Hingga kini, masih ada 38 terpidana yang masih diburu & masuk DPO, ” sirih Kepala Kejati (Kajati) Aceh Muhammad Yusuf di Banda Aceh, Senin (1/3).

Yusuf menegaskan  Kejati Aceh sudah membentuk Tim Tangkap Buronan (Tabur) untuk mencari dan mengejar terpidana yang masuk DPO tersebut.

Baca Juga:

“Mereka masuk DPO karena tak mau dieksekusi menjalani azab. Padahal kasus mereka telah memiliki kekuatan hukum langgeng, ” ungkapnya.

Kajati Aceh mengimbau dan mengingatkan para benduan yang masuk DPO itu segera menyerahkan diri.

Jika tak, ia menegaskan, Tim Tabur Kejati Aceh terus mencari keberadaan terpidana tersebut.

Baca Serupa:

“Kami juga mengundang masyarakat melaporkan jika pelajaran keberadaan terpidana yang medium dicari ke kantor kejaksaan maupun instansi terkait yang lain. Setiap informasi yang disampaikan akan mempercepat penangkapan DPO tersebut, ” kata Muhammad Yusuf.

Sejak dibentuk Januari 2021, kata Muhammad Yusuf, Tim Tabur sudah menangkap tujuh terpidana. Selain itu, besar terpidana menyerahkan diri yaitu di Kabupaten Simeulue dan Kota Banda Aceh.

Scott Thomas