Site Loader
Kekasih Rizieq Pulang, Dirut Garuda Mencanangkan Kebijakan Khusus

jpnn. com , JAKARTA – Akses menuju Bandara Soekarno Hatta mengalami kemacetan parah pada Selasa (10/11) pagi, imbas membeludaknya massa dengan menjemput kedatangan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam)  Habib Rizieq Shihab.

Menyikapi situasi tersebut, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membiarkan biaya penyesuaian jadwal penerbangan (reschedule) dan refund tiket keberangkatan pengikut, Selasa (10/11) pagi ini.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kebijakan itu berlaku bagi penumpang secara keberangkatan pesawat pagi ini yang terdampak kemacetan saat menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Menangkap Juga:

“Kami sepenuhnya mengerti kewaswasan yang dialami penumpang. Untuk tersebut, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan menghadirkan sejumlah solusi bagi pengikut yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara, ” kata Irfan dalam keterangannya, Selasa.

Irfan menambahkan, kebijakan penyesuaian jadwal penerbangan (reschedule) dan refund tiket tetap sesuai aturan dengan berlaku.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai mutasi jadwal penumpang dapat menghubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di nomor 021-2351 9999 & 08041807807, ” ujar Irfan.

Baca Juga:

Diketahui, arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta padat merayap Selasa pagi ini.

Hal itu disebabkan adanya rombongan kawula yang hendak menjemput kepulangan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab dan keluarganya dari Saudi Arabia. (mcr1/jpnn)

Simak! Video Opsi Redaksi:

Scott Thomas