Site Loader
Penampakan Perdana Adipati Dolken dan Della Dartyan dalam Film Akhirat

jpnn. com – Rumah produksi BASE Entertainment dan Studio Antelope akhirnya memberi bocoran penampakan perdana dari hidup terbaru berjudul ‘Akhirat: A Love Story ‘.

Dua foto first look lantaran film yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan itu diluncurkan dalam pergelaran Ideafest 2020.

“Lewat first look hidup Akhirat: A Love Story ini, saya ingin memberi gambaran bukan cuma penampilan dua karakter utamanya saja, tetapi juga dunia dengan ada di dalamnya. Mudah-mudahan menyampaikan gambaran journey seperti apa yang mau kalian nikmati di filmnya belakang, ” kata Jason Iskandar sebagai penulis sekaligus sutradara, Sabtu (14/11).

Baca Pula:

Produser Shanty Harmayn menjelaskan kalau perilisan foto ini bertujuan mengerapkan calon penonton kepada film Akhirat: A Love Story.

“Dua foto yang dipilih bisa memberikan sedikit gambaran chemistry kedua pemain dan sajian genre romance fantasy di film Akhirat: A Love Story, ” jelasnya.

Akhirat: A Love Story adalah sebuah kisah yang tidak biasa dan belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia.

Baca Juga:

Film fantasy romance   ini bercerita tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh kasmaran kepada Mentari, seniman berjiwa luput.

Dengan memperlawankan yang dimiliki, mereka tetap setia untuk bersama.

Scott Thomas