Site Loader
Pencuri Motor Jemaah Ini Akhirnya Ditangkap, Kakinya Langsung Ditembak, Lihat Tampangnya

jpnn. com , BATURAJA – Polisi akhirnya menangkap JN alias Jek, pelaku penyamunan sepeda motor yang terekam CCTV Masjid Ash-sholihin, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Baturaja, Sumsel, kira-kira waktu lalu.  

Tersangka Jek diamankan di sebuah kontrakan kekasihnya di kawasan Baturaja Timur bersama sejumlah barang bukti sesuai jaket yang dipakai saat melancarkan aksinya.

Tersangka sendiri sempat melakukan perlawanan jadi polisi terpaksa menembak kakinya.

Baca Juga:

“Tersangka diberi tindakan tegas terukur karena melawan. Tersangka diamankan berikut barang bukti sepeda motor hasil curian, ” ujar Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono, Jumat (2/10/2020) petang.

Dianggap Sulis, tersangka mengaku mencuri sepeda motor tersebut bersama rekannya.

“Tersangka merupakan grup Lampung yang sengaja datang ke Baturaja untuk melakukan pencurian roda motor. Kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku lainnya, ” Sekapur Sulis.

Baca Juga:

Pihaknya kini tengah melacak pelaku lain yang saat ini identitasnya sudah dikantongi petugas. Patuh Sulis pelaku akan dijerat dengan pasal 363 tentang Pencurian dengan pemberatan dengan ancaman diatas 7 tahun penjara.

“Kami masih mengejar pelaku dan barang bukti lain yang diperkirakan dilarikan ke arah Martapura serta Lampung. Untuk Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP, ” Tegas Sulis.

Scott Thomas