Site Loader

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA semrawut Selebritas Taqy Malik menyikapi pertanyaan warganet yang seolah menudingnya menggelapkan dana sandaran untuk warga Palestina.

Suami Serell Nadirah itu pun mengunggah beberapa foto bukti pembicaraan untuk bantuan Palestina meniti akunnya di Instagram.

“Di Kitabisa, mereka selalu update buat pengeluaran uang donasi ke lembaga kemanusiaan melalui WhatsApp, ” kata Taqy Malik, Kamis (27/5).

Baca Juga:

Dia juga menjelaskan kalau bukti dana Rp 1 miliar sudah ditransfer ke PMi untuk keperluan logistik mendesak warga terdampak peluru kendali di Palestina.

“Sudah dikelola oleh perwakilan PMI yaitu Bulan Sabit Palestina, ” sendat Taqy.

Mantan suami Salmafina Sunan itu juga menjelaskan kalau uang sebanyak Rp5 miliar hasil donasi tersebut dibagikan untuk berbagai keperluan secara berangsur.

Baca Juga:

“Kami juga salurkan ke institusi kemanusiaan @inhforhumanity senilai 513 juta rupiah, untuk keperluan sembako dan kebutuhan tumbuh ke warga terdampak, ” ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyalurkan donasi sejumlah Rp3 miliar ke lembaga Nusantara Palestina atau NPC yang diririkan oleh Kanda Onim.

Scott Thomas