Site Loader
Siapa Pemeran dalam Video Syur Mirip Gisel? Begini Kata Kombes Yusri

jpnn. com , JAKARTA – Polisi hingga kini belum bisa memastikan siapa tokoh dalam video syur 19 denyut yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Penuh Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih menunggu pendalaman ahli forensik di dalam menganalisa isi video dan selalu bukti-bukti yang ada dalam gambar tersebut.

“Belum-belum. Kami masih menunggu saksi mahir forensik untuk wajah, ” membuka Yusri, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (20/11).

Baca Juga:

Keluaran Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 tersebut mengakui bahwa menganalisa perkara gambar syur tersebut tidaklah mudah.

“Ini kan tidak mudah nanti kalau sudah siap nanti kami sampaikan. Karena membentuk belum selesai hasilnya seperti apa, ” katanya.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Tanjungpinang itu mengatakan, ahli forensik balik melakukan pendalaman video tersebut beriringan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Hebat.

Baca Selalu:

“Sudah. Kan tadi pagi telah kami laksanakan, ” ujarnya.

Menurut Yusri, menganalisa video tidak sehari langsung oleh karena itu. Meski begitu, dia berjanji bakal segera mengungkap siapa pemeran di dalam video tersebut.

Scott Thomas