Site Loader

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

jpnn. com , JAKARTA – Meilia Lau tak tinggal diam melihat putrinya Felicia Tissue tawar karena putus dengan Kaesang Pangarep.

Selain pernah berjanji bahan menikahi Felicia, Kaesang serupa dikabarkan sudah punya kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Walaupun belum jelas kapan so pasti Kaesang dan Felicia tuntas, namun dilihat dari curhatan Meilia, putra Presiden Jokowi itu bersikap aneh di dalam pertengahan Januari 2021.

Baca Selalu:

“Di bulan Januari tanggal 13, 2021 katanya dirinya (Kaesang, red) kok kayak aneh. Dan tempat menghilang! Kami hanya berat ada apa, ” tulis Meilia di akun Instagram miliknya, Sabtu (6/3).

Meilia menilai cara Kaesang meninggalkan putrinya seperti orang yang tidak mempunyai etika.

“Bukan hanya pada Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan dengan sangat tidak etis & enggak punya etika baik sama sekali. Kami ingat, bahwa kami beda suku, agama, ras dan negara. Tetapi etika tetaplah etika, ” seru Meilia.

Baca Serupa:

Ibu tiga anak ini juga membeberkan alasan dirinya mengungkapkan kekecewaannya pada Kaesang di akun Instagram miliknya, hingga menautkannya ke Presiden Jokowi.

“Wanita memang lemah tetapi jangan melemahkan perempuan. Dia akan lebih kuat dari otot dan pranata besar yang tidak memiliki nyali! Saya post itu karena kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan dengan memalukan itu, ” ungkap Meilia. (chi/jpnn)

Scott Thomas